25 comments on “Resep Spaghetti Bolognaise

  1. hai,,,senang bs pny teman yg sama2 hobby memasak. resepnya udh ku coba,,enak koq :-) aku suka banget,,,makasih :-)
    boleh deh kapan2 kita tuker2an resepnya,, biar makin brtmbh ilmu yg d dpt,,amin :-)
    trus semangat memasak ya :-)

    • Hai Indah,, alhamdulillah, senang mendengarnya. Boleh, hayuk tukeran resep masakan..amin, Semoga semakin jago masak ya kita hehe…#semangat

    • Biar tambah sedap, sebaiknya bawang putih dicincang halus.
      Trus pakai daging giling lebih baik daripada kornet. Setelah daging dimasukkan, saus dimasak lebih lama supaya aromanya tercampur dan kuman-kumannya mati, hehe…

  2. Assalamu’alaikum,
    Salam kenal ya mbak. Udah dua kali nih mraktekin resep ini dengan berbagai modifikasi :D
    Nanti saya tulis juga ah modifikasinya yaaa … Terima kasih banyak inspirasinya ;)

    • Wa’alaikum salam, wr, wb…

      Wah, apa aja Mba hasil modfikasinya? #kepoModeON. Ayo Mba di-share ya hasil modifikasinya hehe…
      Saya terinspirasi untuk modifikasi resep ini jadi Pizza Bolognaise Mba, pake resep sausnya trus tinggal bikin kulit pizza nya aja deh.

  3. pengeeeen buatin buat suamiku, semoga rasanya tidak mengecewakan, soalnya baru belajar masak… :)
    makasih info resepnya mbk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s