8 comments on “Aku Bisa Melakukan Apapun

  1. very motivated statement !!!! ruar biasa he he
    Seandainya engkau anaku . . . . .

    Bolehkan Abah AA gunakan untuk mencerahkan remaja yang lain ? Insya Allah pahala akan mengalir kepada ananda reeshtea

    Ditunggu tulisan selanjutnya , ” You will be a great author . . amin”

    • amin… Abah, hehehe..😀

      Restia juga sudah menganggap Abah seperti bapak sendiri, orang tua sendiri…🙂 Senang bisa emngenal Abah…
      Walau hanya dengan kata-kata, Restia hanya ingin sekedar berbagi. Syukur-syukur kalau menjadi ladang dakwah, amin.
      Thanks for the support, for the help, for comment, for every goodness that you’ve gave… May Allah SWT will always bless you and your family, amin.

    • Iyah bener, itu-tu yang masih pake baju hitam-putih itu…
      Sip-sip setuju, saling berkunjung, saling menyemangati untuk berkarya, saling berbagi ilmu, pengetahuan, hikmah, dll… ibarat kata pepatah “sesama angkot, dilarang saling mendahului…”
      (LOH) 😀

  2. saya terharu membaca kalimat-kalimat ini,,,
    dalem sekali…
    seolah2 setiap kalimat merupakan pancaran dari setiap perjalanan hidup langkah demi langkah mbak resti yang penuh positif…

    bolelah mbak resti…..
    mbak resti maukah mbak menjadi kk angkat sya..???
    mbak resti ad facebook?? dan ym sekalian??🙂

    • Ouw-ouw, jadi kakak angkat ?? wah, saya merasa ngga pantas, hehehe…
      Account FB ada dengan nama lengkap saya, YM juga ada saya cantumkan di sana.
      Thanks Bro, berasa tersanjung nih,😀

  3. mba keren bangett .. aku boleh share ini di blog aku yaah .. semoga bisa bermanfaat juga untuk pembaca di blog aku … aku cantumin sumbernya juga kok … aku pengen deh bisa jadi penulis yang bisa menyiratkan aoa yang dirasa seperti kaka .. hehhee ^_^

    mba bisa kunjungi blog aku ..

    seaworld29.blogspot.com

    • Oke deh… salam kenal juga Eycha, boleh-boleh, hehe… Aku baru lihat blog kamu, bagus loh (^.^)b *inspiring
      Amin… Semoga kita bisa menjadi blogger yang bermanfaat untuk orang lain ya …

Leave a Reply

