33 comments on “Muslimah Berenang ? Boleh saja…

  1. Assalmmu ‘alaikum mba. aku pengen bgt deh berenang di al-jannah. niatnya sih mau bareng temen2 tapi aku gatau kesananya naik apa. kira2 dari blok m ke al-jannah naik apa ya mba? makasih sebelumnya

    • Naik bus Transjakarta aja Say, transit di Dukuh Atas dan Matraman, turun di halte Kampung Melayu. Dari Kampung Melayu naik Kopaja 68 jurusan Ragunan/Ps.Minggu atau naik mikrolet 44, turun di Depan Komplek Gudang Peluru…. dari Kampung Melayu deket koq sebenernya, jalan kaki juga bisa, hehe…

  2. Mba burqininya aku suka banget. berapa harganya and ada yg ukuran XXL gak maklum aku nih lumayan besar badan. thanks.

    • Hehe, maaf saya bukan penjual burqini😀
      Ntar kalau saya ada info yang jual burqini ukuran XXL, dikabari deh, okeh…

  3. Aslm.. Mba,kalo mau ke kolam renang muslimah yg di pondok gede,dr kp rambutn naik apa ya ke sana?
    Trus kalo rombongan kira2 bisa ada diskon ga mbak? Hehe🙂

    • wa’alaikmsalam Mba Hilmia.
      Dari kp rambutan naik KR saja,turun d pondok gede, dari pondok gede naik K22 turun d daerah bengkel : pertigaan polsek, belok kanan masuk k jalan anugrah sekitar 50m-an, tempatnya di sebelah kanan ada tulisannya Hotel dan Kolam Renang Al-Hakim.
      Buat rombongan mngkn bs diskon, tanya langsung aja pas beli karcis…hehe…

      • Kak klo mslnya ke alhikmah dari rawamangun gmn rutenya ? Makasih mohon jawabannya

  4. assaaaalamu`alaikum
    mbak,, mau tanya klo yg di AL-HAKIM bekasi itu klo dari cikarang lewatnya mana yaa?? syukron infonya,

  5. Hallo sister, wah blognya bermanfaat bangeet. Saya anak Bandung tapi dah setaun di Bekasi, sampe skarang gak tau jalan.. klo dari bulak kapal (Bekasi Timur) ke pondok gede jauh nggak ya. Oia saya kemarin beli baju renang ukuran gede buat muslimah di Bandung, harganya 125ribu saja.. Beli di Toko Sport Barcelona (Kosambi- Bandung). Semoga bermanfaat. Kao mau nitip silahkan, saya sebulan sekali ke Bandung, hehe

    • Kalau dari Bulak Kapal, jauh bgt Sista : ujung ke ujung, Bekasi Timur ke Bekasi Barat.
      Makasih infonya, buat Sista-sista yg ‘big size’ nih hehe…

    • mba dina msh suka bolak-balik bandung g?
      mau nitip baju renang muslimah’y..:)
      mba sudah prnh jadi dtg ke kolam renang al-hakim?
      saya tinggal di tambun, ingin cb kesana kpn-kpn..

  6. sist mau tanya dong, itu harga tiket masuk nya mulai usia brp yaa? klo anak usia 2thn harga tiketnya full atau ngga sist? makasih infonya..🙂

    • Wah detailnya kurang tahu Sista, secara saya bukan pengelola. Silahkan hubungi no. telepon yang tercantum saja, maaf.

  7. mba, baju renang yang di gambar atas itu mereknya apa ya? truz belinya di mana? saya lg nyari baju renang yang longgar spt di atas….tp kalo bisa jilbabnya panjang c…. trims infonya ^_^

    • Kalau baju renang yang panjang dan longgar wah ngga tahu deh beli dimana Mba. Yang digambar bukan promosi Mba, maaf, hehe…

    • Wa’alaikumsalam…. 1-1.5 meter saja Ukhti. Kabar baiknya sekarang fasilitasnya tambah bagus, dijamin ngga nyesel berenang di sana Ukhti…

  8. Assalamualaikum….Mba nanya ya.dari komen diatas klo ke kolam renang yg d Gudang Peluru tinggal jalan kaki saja daari terminal kampung melayu. jalannya ke arah mana ya? trus ada tulisan komplek gudang peluru ya?terima kasih mba:)

    • Wa’alaikmsalam…Dari Kampung Melayu tinggal jalan aja ke arah Tebet. Setelah sungai ada komplek, itu Komplek Gudang Peluru.

  9. Mba, klo misalnya berenangnya ga pake burqini tapi pake baju renaang biasa boleh ga? saya pengen bgt berenang, tp ga punya burqininya. Huhuhu

Leave a Reply

