2 comments on “Becoming an Enterpreneur

  1. Subhanallah … muncul pengusaha-pengusaha muda di antara kita setelah hampir 2 tahun berlalu seminar entrepreneurship itu. Mestinya banyak yang posting di blognya atau FUI untuk menunjukkan betapa kader-kader muda bisa berkiprah di dunia bisnis. Setau saya selain anti ada beberapa ikhwah yang juga berbisnis di bidang lain. Semoga lancar bisnis antum semua, aamiin.

    Btw, saya paham bahwa dunia bisnis tidak selalu mudah. Saya pernah merasakan meski saya belum meniatkan diri untuk pure berbisnis. Jangan putus asa, semestinya kader-kader lain mengetahui ini, menjajal produknya lalu bisa memberikan masukan atau testimoni sebagai bentuk dukungan dan promosi bagi kemajuan bisnis anti. Kalo boleh mohon ijin reblog posting ini di blog/milis FUI dan atau blog pribadi.

    Barokallahu fik … walaa tai asuu min rouhillah🙂

    • Hehe…. Baru jalan beberapa saat, ternyata banyak halangan : untuk sementara kantin libur dulu.
      Tapi saya ngga menyerah dan akan maju terus mas, makasih dukungannya.
      Memang benar : memulai bisnis ternyata memang ngga mudah, tapi setidaknya dengan semangat dan perbaikan-perbaikan maka hal ini dapat teratasi. Saya masih muda, masih banyak waktu dan tenaga. Terlebih karena dukungan kedua orang tua saya, saya semakin yakin.
      Sebenarnya saya mengikuti jejak rekan-rekan pebisnis muda Islami lainnya yang kreatif, inovatif, dan juga mengutamakan nilai-nilai Islami seperti yang dicontohkan Rasulullah.
      Mari sama-sama sukses, sebagai PNS dan sebagai pengusaha, aamiin. Mencari harta yang halal, berkah, dan bermanfaat untuk orang lain juga.
      Monggo kalau berkenan di-share mas Dion…🙂

Leave a Reply

